Jumat, 25 Oktober 2013

Manfaat Tanah Liat Bentonit untuk menjaga kesehatan 
Status kesehatan organisme tubuh harus dijaga pada kadar tertinggi. Hal ini sangat penting karena setiap orang bisa dipengaruhi oleh beberapa kondisikesehatan yang menurun, jadi menjaga sel-sel tubuh atau meningkatkankesehatan organisme tubuh  adalah sangat penting. Walaupun sebenarnya beberapa kondisi tidak dapat dihindari jika sudah terjadi, tetapi ada sebuah upaya dan tindakan yang dapat mencegah  sebisa mungkin, dengan selalu menerapkan untuk selalu mengadopsi pola hidup sehat.

Metode menjaga organisme agar selalu sehat



Apa yang bisa dilakukan untuk menjaga organisme agar selalu sehat? Ada beberapa langkah yang mungkin terdengar sederhana di awal, tetapi sebenarnya, tindakan itu sulit untuk merealisasikan. Kontrol makan adalah salah satu hal yang paling penting yang perlu dilakukan untuk menjaga organisme agar selalu sehat. Menu makan harus sehat dan seimbang, yang berarti bahwa ada beberapa waktu yang harus dihabiskan untuk mengkonsumsi makanan sehat seimbang pada menu sehari-hari. Namun yang mungkin menjadi masalah karena kurangnya waktu adalah masalah kebanyakan orang. Menu seimbang harus mencakup semua nutrisi dalam jumlah yang tepat (karbohidrat,protein, lemak, mineral dan vitamin) dan untuk mencapai itu, grafik gizi harus digunakan.

Hal lain yang harus dilakukan adalah aktivitas fisik secara teratur. Ini tidak berarti bahwa itu harus sesuatu yang berat dan mengerahkan banyak tenaga, kadang-kadang beberapa aktivitas ringan adalah semua yang diperlukan untuk menjaga metabolisme selalu aktif. Menggunakan suplemen tertentu bersama dengan makanan sehat juga merupakan hal yang dianjurkan. Beberapa merek teh atau teh hijau yang sangat membantu untuk fungsi tertentu dari organisme. Mereka dapat membantu dengan proses pencernaan, dengan kondisi seperti diare dan sembelit, beberapa teh sangat baik untuk inhalasi nasal bagi orang yang memiliki masalah pernapasan

Membersihkan Racun Dalam Tubuh

Tubuh dapat dan harus dibersihkan dari waktu ke waktu. Ketika pembersihan atau detok, kebanyakan orang berpikir tentang pembersihan usus, yang merupakan proses pembuangan bahan-buang terakumulasi dalam usus besar dan penumpukan racun di usus. Tapi proses membersihkan juga dapat dilakukan untuk racun dalam organisme.

Misalnya, ada manfaat yang besar dari tanah liat bentonit yang memiliki fokus satu-satunya  penghapusan racun dalam saluran usus. Ketika dikombinasikan dengan sekam psyllium, penyerapan toksin dalam tubuh dinaikkan pada kadar tinggi. Tanah liat bentonit tidak diserap dalam organisme dan karena itu, tidak dapat menciptakan bahaya apapun, hanya efek positif yang hadir untuk kesehatan. Alasan utama Tanah liat bentonit sangat efektif berkaitan dengan pembersihan racun dalam organisme, fakta bahwa Tanah liat bentonit memiliki muatan listrik negatif. Karena sebagian besar racun dibebankan dalam listrik positif, itu jelas mengapa tanah liat bentonit sangat membantu organisme kita menjadi sehat begitu mudah.


Tanah Liat Bentonit Terhidrasi 

Bentonit terhidrasi adalah tanah liat yang berasal dari abu vulkanik. Hal ini sering digunakan sebagai pengental dalam masker wajah karena menyerap kelebihan minyak dan kotoran dari kulit. Penggunaan internal abu vulkanik kembali ke masyarakat adat dari Pegunungan Andes yang tinggi, suku di Afrika Tengah, dan suku Aborigin Australia. Ketika dikonsumsi secara internal, itu bertindak seperti spons untuk mengikat dan menghilangkan zat non-gizi dan berbahaya dari usus besar. Hal ini dapat menyerap 180 kali atau lebih beratnya sendiri dari racun dalam usus. Bentonit terhidrasi dibuat dengan menangguhkan microfine, USP-kelas tanah liat bentonit dalam air murni. Bentonit biasanya diambil dengan bubuk psyllium.

Campur dua sendok makan tanah liat dengan empat ons air dan empat ons jus apel segar. aduk selama lima menit sebelum di minum, bentonit yang tidak diaduk akan mengendap dalam dasar gelas.

Psyllium Husk Powder

Psyllium akan mengembang 40 sampai 60 kali beratnya ketika ditambahkan cairan. Psyllium mengikat kotoran dan racun ketika bergerak melalui saluran usus, Psyllium akan semakin mengembang karena menyerap air dan bahan limbah beracun di dalam perut. Ini membentuk massa, lembut besar yang melewati usus besar lebih cepat (mengikat limbah beracun yang berpotensi tinggal di usus besar) dan membuang dari dalam usus besar lebih lancar dan mudah. Tanah liat bentonit dan psyllium bekerja sama secara sinergis dengan cepat dan efisien mengeluarkan racun dan bahan berlendir. Psyllium tidak dicerna dalam usus kecil, namun sebagian dipecah dalam usus besar, di mana ia bertindak sebagai sumber makanan bagi bakteri baik dalam usus.

Cara terbaik untuk konsumsi bubuk psyllium adalah untuk mencampur dua sendok teh dengan enam ons susu kedelai hangat kemudian minum dengan cepat, karena campuran ini akan menggumpal dengan cepat!. (thenaturalguide/Dan berbagi sumber)

3 komentar:

Nusae mengatakan...

Tulisan yang bagus dan bermanfaat.

Numpang promosi :)

Buat yang mau beli Bentonit, silahkan cek di sini:
https://www.tokopedia.com/nusae/lempung-bentonit-bentonite-clay

Blogger mengatakan...

Numpang iklan gan..
Kami memproduksi dan menjual tepung bentonite dengan kualitas terbaik. Lokasi di Sukabumi jawabarat
Hubungi 081281774186
085793333234
Silahkan simpan nomor dan hubungi jika diperlukan. Terimakasih

Blogger mengatakan...

Numpang iklan gan..
Kami memproduksi dan menjual tepung bentonite dengan kualitas terbaik. Lokasi di Sukabumi jawabarat
Hubungi 081281774186
085793333234
Silahkan simpan nomor dan hubungi jika diperlukan. Terimakasih